-->

Di Aceh Singkil, Polisi Gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH SINGKIL| Dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2018, Satlantas Polres Aceh Singkil mengelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas bertempat di Pos lantas Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Senin pagi, (19/3/2018).

"Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian stiker ajakan tertib berlalu lintas dan 7 faktor fatalitas Laka lantas serta pemberian minuman botol dan Pemberian Helm dengan sasaran para penguna Jalan raya," kata Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Lantas AKP Syukrif.

Menurut Kasat Lantas, ke 7 faktor fatalitas Laka lantas yaitu, selalu menggunakan helm SNI; selalu menggunakan sabuk pengaman; jangan menggunakan HP saat berkendara; tidak melawan arus; jangan mengkonsumsi alkohol; melampaui batas kecepatan; dan jaga keselamatan anak saat berkendara.

"Hal ini bertujuan untuk menekan angka Fatalitas kecelakaan korban laka lantas di wilayah Kabupaten Aceh Singkil serta untuk menumbuhkan kesadaran dalam diri masyarakat dalam tertib berlalulintas," sebut AKP Syukrif. [Jml/Red]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini