-->

Danrem 011/Lilawangsa Terima Paparan Kesiapan Pelaksanaan TMMD Ke-101

REDAKSI

PPWI, LHOKSEUMAWE - Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 akan segera di buka, kabar tersebut setelah dilaksanakan acara rapat pembukaan dan paparan kesiapan pelaksanaan TMMD Ke-101 dari para Dandim kepada Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P.M.Si, di Aula Yudha Makorem 011/Lilawangsa, Kota Lhokseumawe,  Rabu (7/3/2018).

Saat memimpin rapat, Danrem mengatakan, kesiapan pembukaan TMMD Ke-101 direncanakan akan dilaksanakan di 2 (Dua) Daerah masing-masing Kabupaten, diantaranya Wilayah satuan Kodim 0104/Aceh Timur dan Wilayah Kodim 0108/Anggara, Kota Cane di jajaran Korem 011/Lilawangsa.

"Kegiatan Tentara Manungal Membangun Desa atau TMMD, pelaksanaannya sampai saat ini akan memasuki Ke-101 kalinya, program ini merupakan salah satu langkah realistis dalam rangka mempercepat pembangunan untuk membantu pemerintah daerah demi mensukseskan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Pada kesempatan itu, Danrem juga ikut menerima paparan dari Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis dan Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi SE MTopsi A, tentang kesiapan pelaksanaan TMMD Ke-101 yang pelaksanaannya akan dilakukan di Wilayah masing-masing nantinya, termasuk keikut sertaan yang akan melibatkan pemerintah daerah setempat serta berbagai intansi lainnya.

Rapat TMMD Ke-101 Tahun 2018 turut dihadiri antara lain, para Dandim jajaran Korem 011/LW, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, para Perwira Staf Teritorial (Pasiter) masing-masing Kodim jajaran Korem 011/LW. [Laung]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini