-->

Danramil 04/Simpang Kanan Pimpin Pelaksanaan Karya Bhakti di Desa Pandan Sari

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH SINGKIL - Koramil 04/Kodim 0109/Singkil menggelar Karya Bhakti TNI bersama masyarakat dengan sasaran pembongkaran Masjid Al-Ikhlas di Desa Pandan Sari, Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil. Senin (26/3/2018). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Singkil Kapten Inf Irwansyah.

Karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian TNI umumnya, khususnya Babinsa dijajaran Koramil 04/Simpang Kanan untuk melaksanakan tugasnya, seperti membantu pemerintah daerah dalam rangka pembinaan mental masyarakat.

 "Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat, Sehingga akan terjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dan terciptalah RAK Juang yang tangguh", kata Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Info Irwansyah.

Sementara itu, Ketua Panitia Renovasi Mesjid Al-Ikhlas, H.Jalal mengucapkan terima kasih atas peran Danramil 04/Simpang Kanan beserta anggotanya yang bersedia membantu pembongkaran Masjid yang selanjutnya akan direnovasi.

Gotong royong ini lanjutnya, diharapkan dapat memberikan hal yang positif kepada warganya, "semoga karya bhakti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga selesainya pembangunan Masjid Al-Ikhlas terlaksana", ujarnya. [] Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini