-->

Dandim 0104/Aceh Timur Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Ke-101

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH TIMUR - Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 yang akan digelar di Desa Pante Rambung Kecamatan Pante Bidari, kabupaten Aceh Timur, Selasa (20/3/2018).

TMMD ke-101 yang akan dibuka pada (28/3/2018) nanti, merupakan hasil  kerjasama antara TNI dengan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Timur.
Saat pelaksanaannya nanti, akan melibatkan Prajurit Kodim 0104/Atim dengan dibantu oleh masyarakat setempat, khususnya dalam membangun infrastruktur Desa seperti pelebaran dan pengerasan jalan, pembangunan jembatan kanal "C", perehapan Mandi Cuci Kakus (MCK) dan pembuatan Lapangan Volly.
Sedangkan, untuk merenovasi rumah dhuafa, akan membayar jasa tukang yang ahli dibidangnya dan dibantu oleh prajurit yang berkompeten di bidang pertukangan.

Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan bahwa untuk mempercepat pekerjaan agar dapat memenuhi target selama 30 hari kedepan sejak dibukanya TMMD pada minggu ke-empat nanti, terlebih dahulu diadakan Pra-TMMD.

Selain itu, beberapa kegiatan yang menjadi sasaran TMMD ke-101 nanti sudah mulai dikerjakan, Para Danramil yang ditunjuk sudah dibagi tugas dan juga sudah ada yang mulai menyicil seperti pembongkaran rumah tidak layak huni yang akan direnovasi dan sebagainya", kata Dandim.

Turut hadir mendampingi, Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono, Danramil jajaran di wilayah kabupaten Aceh Timur, serta Kepala Desa (Geuchik) Pante Rambung Ramuli Yasin. [Afrizal]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini