Cegah Terjadinya Konflik, Babinsa Laksanakan Pendekatan Dengan Warga Binaannya

REDAKSI

SUBULUSALAM - Personil TNI jajaran Koramil 10/Longkib Kodim 0109/Singkil Serda P Sitorus yang juga selaku Babinsa  Desa Darul Aman, Kecamatan Longkib Kota Subulusalam. Pada Jum'at (2/3/2018) melaksanakan Komsos berupa pendekatan terhadap warga binaannya.

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya konflik di masyarakat yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada di Kota Subulussalam yang dinilai semakin mendekati pelaksanakan hari "H" suhu politik semakin memanas.

Dalam Komsos ini, Babinsa mengingatkan kepada warga binaannya untuk tidak melakukan perbuatan anarkis atau perbuatan yang dapat melanggar ketentuan perundangan undangan yang berlaku.

Ia juga mengharapkan kepada warga binaannya untuk saling menghargai perbedaan pilihan, pendapat dan tidak melakukan intimidasi, sehingga siapapun yang terpilih nantinya itulah Pemimpin dan Wali kota/Wakil Wali Kota Subulussalam yang dipilih dan dipercayai masyarakat.

Sementara itu, Tokoh Pemuda, Aspriyandi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan berharap seluruh warga masyarakat untuk dapat melaporkan ke aparat Keamanan apabila terjadi intimidasi dan ancaman lainnya. [**]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini