-->

Cegah Laka Lantas, Babinsa Bantu Security Tegakan Disiplin Berkendaraan

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH SINGKIL - Dalam menegakan disiplin berlalulintas khususnya bagi pengendara kendaraan roda dua PT. Perkebunan Lembah Bhati (PT.PLB)  yang sebahagian dari areal perkebunannya termasuk dalam desa wilayah teritorial Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil  mengajak Babinsa untuk bekerja sama menegakkan Disiplin.

Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Pandan Sari, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Kopda Asmin Ahyar juga merasa ikut bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan tersebut mengingat desa Pandan Sari yang merupakan bagian dari areal perkebunan PT PLB adalah wilayah binaannya.

Pada kesempatan ini, Kopda Asmin lanngung turun membantu Security untuk menertibkan para pengendara kendaraan roda dua yang keluar masuk melewati gerbang khususnya tentang tata cara penggunaan helem yang baik dan benar.

Dikesempatan itu, Kopda Asmin juga mengingatkan para pengendara untuk dapat menggunakan helem dengan baik dan benar, mudah-mudahan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan seperti kecelakaan, kepala akan terlindung dari bahaya yang mengancam karena kepala merupakan salah satu organ tubuh paling vital dan rawan.

Terpisah, Administratur PT. PLB Aceh Singkil Prihadi melalui Humasnya, Hadi Sukoco mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Babinsa Kopda Asmin Ahyar yang telah mau bekerja sama dalam menertibkan karyawannya dalam mempergunakan kedaraan bermotor demi keselamatan dan kenyamanan kerja. [] Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini