-->

Bantu Masyarakat, PT Socfindo Gelar Donor Darah

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Perusahaan Sawit PT Socfindo Kebun Lae Butar bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil menggelar kegiatan Donor Darah Massal. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial membantu sesama yang membutuhkan darah.

"Kami berharap aksi donor darah menjadi semacam life style atau budaya, khususnya bagi karyawan PT.Socfindo," ujar Ketua Panitia Donor Darah PT.Socfindo.H. Abdul Wahab Daulay, Jum'at (9/3/2018).

Kegiatan donor darah secara massal yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan donor darah perdana, kegiatan ini dipusatkan di Poli Klinik Sentral PT.Socfindo Kebun Lae Butar, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kegiatan ini juga diikuti ratusan pendonor dari PT.Sicfindo Kebun Lae Butar yang terdiri dari  Pengurus, Askep, Teknik I, para pegawai dan para karyawan/karyawati PT. Socfindo kebun Lae Butar.

Selain itu, kegiatan donor darah perdana tersebut juga diikuti oleh mantan Karyawan PT.Socfindo sera sejumlah personil TNI jajaran Kodim 0109/Singkil.

Terpisah Pengurus PT.Socfindo Kebun Lae Butar, Erikson Ginting mengatakan kegiatan donor darah tersebut rencananya akan dijadikan sebagai agenda rutin. "Untuk pelaksanaan kali ini, ditargetkan bisa mengumpulkan 100 kantong darah untuk memenuhi kebutuhan darah di RSUD Aceh Singkil.

Erikson Ginting juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pendonor dan pihak instansi/institusi diluar PT. Socfindo yang telah ambil bagian dalam kegiatan Donor darah tersebut.

Ia juga menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Direktur RSUD Aceh Singkil beserta jajaran yang telah mendukung kegiatan kemanusiaan ini, sehingga dapat terselenggara dengan sukses.

Sementara itu, salah seorang dari manajemen RSUD Kabupaten Aceh Singkil juga megapresiasi kegiatan donor darah ini. Ia juga berharap apa yang dilakukan oleh PT Socfindo dapat dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Aceh Singkil, karena kebutuhan darah di Kabupaten Aceh Singkil yang semakin tinggi.[**]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini