-->

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Hadiri Acara Penyuluhan Desa Kayu Menang

REDAKSI author photo
PPWI,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serma Makmur menghadiri acara penyuluh kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Singkil yang dipusatkan di Desa Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru.

Kegiatan tersebut dikemas dengan tema "gerakan perawat dalam mendukung keperawatan mandiri serta mendukung gerakan masyarakat sehat melalui praktek keperawatan mandiri".

Acara Kpenyuluhan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka HUT PPNI Ke 44 tahun 2018, kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh sekitar 50 orang masyarakat asal Desa Kayu Menang, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil.

"Adapun pengobatan gratis berupa pengobatan, cek darah, cek gula darah, cek kolestrol dll," kata Muhamad Raja Maringin selaku Ketua DPD PPNI Kabupaten Singkil. Sabtu (17/3/2018).

Sementara itu, Tokoh masyarakat setempat, Teungku Habitmenyampaikan bahwa masyarakat di Desa Kayu Menang merasa senang dan berterima kasih atas di selenggarakannya penyuluhan dan pengobatan gratis di desanya.

"Penyuluhan Kesehatan dan pengobatan gratis di daerah pelosok khususnya di desa Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru diharapkan agar selalu di laksanakan secara rutin dan berkesinambungan," ujar Babinsa Kayu Menang,Serma Makmur. [] Rel


Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini