-->

Babinsa Koramil 03/Gunung Gunung Meriah Komsos Tentang Adat Istiadat di Desa Sangga Beru Silulusan

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah, Sertu Suparman Sigalingging menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di wilayah binaannya di Desa Sanggaberu Silulusan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (23/3/2018).


Seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di desa harus mengetahui dan memahami adat istiadat yang berlaku di wilayah desa binaannya, agar dalam pelaksanaan pembinaan terhadap warga bisa berjalan lancar.


Menjalin hubungan Silaturrahmi dengan para Komponen masyarakat di Desa Sangga Beru Silulusan yang ada didesa binaan yang dilakukan oleh Babinsa dilaksanakan secara berkesinambungan.
Kegiatan ini bertujuan agar setiap permasalahan yang timbul bisa diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama komponen masyarakat lainnya, apalagi di desa binaan yang terdiri dari bermacam-macam suku dan agama.


Dalam kesempatan Komsos kali ini, menyampaikan agar para Tokoh bisa mengajak masyarakat untuk menjadikan keberagaman Suku dan Agama di Desa Sanggaberu Silulusan ini sebagai suatu kekuatan untuk menjalin persatuan dan kesatuan dengan hidup berdampingan saling menghargai satu sama lainnya.


Kepala Desa Sangga Beru, Muliadi Padang mengucapkan terimakasih kepada  TNI khususnya Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna untuk menciptakan kedamaian, ketertiban dan keamanan demi tetap terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. [] Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini