-->

Babinsa Koramil 02/Singkil Berikan Motivasi Petani di Desa Pea Bumbung

REDAKSI author photo
PPWI,ACEH SINGKIL - Guna untuk pelaksanaan penyisipan/penanaman kembali padi yang mati akibat terendam air banjir yang terjadi pada Minggu lalu di lokasi cetak sawah baru.

Babinsa Desa Pea Bumbung, Serka M Rasyid memberikan motivasi kepada petani yang tergabung dalam kelompok Tani Karya Subur dalam kegiatan pertanian sehingga tidak terjadi kegagalan dalam melanjutkan program pemerintah tentang ketahanan pangan di wilayah Koramil 02/Singkil khususnya dan kodim 0109/Singkil pada umum nya.

Dalam hal ini, Babinsa bekerja sama dengan Dinas Pertanian kabupaten Aceh Singkil
anggota Kelompok Tani khususnya serta masyarakat Desa Pea Bumbung umumnya , melalui ketua kelompok tani Jakariah mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 02/Singkil terlebih lebih kepada Babinsa yang setiap harinya ikut mendampingi petani mulai dari pembuatan lahan sampai dengan penanaman padi sebagai mana yg telah di laksanakan anggota kelompok saat ini.

Kepala Desa Pea Bumbung Harian, juga mengharapkan keikut sertaan TNI ini terus berlanjut dalam pendampingan pertanian untuk dapat secara berkelanjutan demi terwujudnya peningkatan taraf hidup masyarakat melalui pertanian di masa yang akan datang. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini