-->

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Hadiri Khatam Al-Quran di SMP Negeri 1 Pulau Banyak

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Komandan Koramil (Danramil) 01/Pulau Banyak yang diwakili oleh Babinsa Praka E. Sinurat beserta Unsur Forkopimcam Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil menghadiri acara khatam Al-Qur'an dan perpisahan guru dengan pelajar Kelas IX SMP Negeri 1 Pulau Banyak. Kamis, (22/3/2018).

Sebwlumnya, sesuai Instruksi dari Komando atas, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan S.H telah memerintahkan para Danramil jajaran untuk agar memerintahkan para Babinsa untuk selalu berada ditengah - tengah rakyat.

Sementara itu, Dalam Kata Sambutannya, Sekcam Pulau Banyak, Musdar menjelaskan ahklak dan perilaku moral yang tinggi sangat diperlukan, apalagi dalam menghadapi tehnologi zaman saat ini.

"Di zaman teknologi seperti ini, manusia harus dapat memperkuat iman terutama generasi penerus bangsa seperti para pelajar di SMP Negeri 1 Pulau Banyak, harus banyak membaca Al-Qur'an, kami juga mengharapkan agar acara keagamaan seperti ini dapat berjalan setiap tahunnya," sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala SMP Negeri 1 Pulau Banyak Arminsyah Zega S.Pd, dikesempatan itu Ia mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir. 

"Terima kasih kepada Forkopimcam Pulau Banyak, Terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Pulau banyak yang mana telah melaksanakan tugas yaitu masuk kesekolah sekolah, membuka perpustakaan dengan motor pintar, dan ikut serta membantu mengajarkan anak didiknya dengan ikhlas, " jelasnya. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini