-->

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Hadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis di Desa Pulau Balai

REDAKSI author photo
PPWI - Praka Ersa Sinurat selaku Babinsa Pulau Balai Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Singkil menghadiri pembukaan Turnamen Bulu Tangkis di Gedung Redesplai Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at (16/3/2018).

Sesuai dengan intruksi komando atas Dandim 0109/Singkil Letkol kav Kapti Hertantyawan S.H kepada Danramil 01/Pulau Banyak agar memerintahkan kepada para Babinsa untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam even atau situasi apapun.

Praka Ersa Sinurat menjelaskan, Turnamen Bulu Tangkis,l tersebut dikhususkan kepada kalangan pemuda dan orang tua. "Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan," sebut Babinsa.

Sementara itu, Sekcam Pulau Banyak Musdar menyampaikan agar turnamen bulutangkis dapat dijadikan agenda rutin tahunan. "Harapan kita, kegiatan ini dapat berlanjut di tahun berikutnya," sebutnya.

Ia juga mengucapan terima kasih kepada TNI AD jajaran Kodim 0109/Singkil terutama kepada Babinsa yang tidak pernah bosan bosannya untuk meluangkan waktunya dalam membina warga binaannya dengan sebaik-baiknya. []Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini