-->

Babinsa Hadiri Rembuk Desa di Pulau Baguk

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Desa Pulau Baguk, Koramil 01/Pulau Banyak, Kodim 0109/Singkil, Kopda Andik Wahyu menghadiri Rapat Rembuk Desa bersama prangkat dan tokoh masyarakat bertempat di kantor Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (15/3/2018).

Sesuai dengan intruksi komando atas, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav kapti Hertantyawan SH menyampaikan hal ini dengan tujuan menyukseskan pembangunan desa dan dapat menujang taraf hidup masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

Dalam hal ini Babinsa bersama dengan kepala desa serta prangkatnya  menerima masukan dari warga  apa yg harus dilakukan di desa demi pembangunan  baik dibidang pendidikan,kesehatan, akses jalan,dll demi kesejateraan dan ketentraman  masyarakat.

Warga dalam kesempatan ini diwakili kepala desa Hardi sangat berterima kasih kepada Babinsa karena selalu ada di tengah warga masyarakatnya ,sehingga terjalin komunikasi yg kuat antara TNI dgn rakyat guna terciptanya Rak juang yang Tangguh demi tercapainya Ketahanan negara. []Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini