-->

Babinsa di Kepulauan Banyak Komsos Dengan Nelayan, Ini Alasannya

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01 Pulau Banyak, Kodim 0109 Singkil melaksanakan komunikasi sosilal dengan masyarakat nelayan di Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (14/3/2018).

Sesuai intruksi komando atas, Dandim 0109/Singkil, Letkol kav Kapti Hertantyawan SH kepada Danramil 01 Pulau Banyak dalam kegiatan ini untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi sosial tentang kehidupan nelayan.

Menanggapi perintah tersebut, Danramil 01 Pulau Banyak Letda Inf Agoes memerintahkan para Babinsa agar melakukan pengecekan langsung para nelayan kususnya nelayan kecil, karena pendapatan hasil tangkap ikan semakin hari semakin merosot diakibatkan oleh cuaca yang tidak menentu.

Salah satu tokoh masarakat yang diwakili Rijal, mengatakan hasil laut yang berada di Kecamatan Pulau Banyak, kususnya semakin memperhatinkan, dikarenakan berapa faktor salah satunya cuaca yang tidak menentu sehingga hasil pendapatan para nelayan sangat memperhatinkan sehingga dampaknya kepada perekonomiaan masarakat.

Sementara, ketelibatan TNI -AD dalam hal ini Babinsa Koramil 01 Pulau Banyak akan dijadikan sarana komunikasi sosial dengan masyarakat khususnya para nelanyan kecil guna untuk pendekatan dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Pulau Banyak. [Red]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini