-->

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga di Desa Perangusan

REDAKSI author photo
PPWI,ACEH SINGKIL - Dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di tengah tengah masyarakat, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah, Kodim 0109/Singkil Kopda R.T. Malau melaksanakan komunikasi sosial (Komsos)  dengan warga binaannya di Desa Perangsang,  Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (15/3/2018).

Dalam mensiasati berjangkitnya peredaran narkoba saat ini yang sudah mulai masuk ke desa-desa, selaku Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam pembinaan komponem bangsa dibidang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial Masyarakat di desa dapat dilaksanakan dengan Komunikasi Sosial (Komsos ).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kopda R.T. Malau selaku Babinsa Desa Perangusan, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan Komsos dengan pemuda dan warga desa supaya tidak terjerumus dengan penyalahgunaan Narkoba.

Sebagai generasi penerus bangsa pemuda harus bisa memilah dan memilih hal-hal yang positif untuk dilakukan guna menghindari diri dari pengaruh narkoba seperti berolah raga serta kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat, demikian ajakan Babinsa dalam kesempatan Komsos kali ini.

Sementara itu, Kepala Desa Perangusan Datok Tinambunan menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah aktif dalam membina warga desanya untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba terutama para pemuda sebagai generasi penerus yang menjadi harapan bangsa kedepan. []Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini