-->

Anggota Koramil 04/Simpang Kanan Gelar Gotong Royong Pembersihan Lapangan Sepak Bola

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil melaksanakan gotong royong dengan sasaran pembersiahan Lapangan Sepak Bola di Desa Lipat Kajang Bawah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at (09/03)

"Kegiatan gotong royong ini Sesuai dengan tugas TNI dalam operasi Militer Selain Perang yaitu membantu kegiatan masyarakat maka sudah menjadi kewajiban bagi TNI membantu serta menggalang pemuda - pemudi desa," kata Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Irwansyah.

Disamping itu, kebersihan lingkungan juga akan membuat para penghuninya menjadi lebih sehat serta menambah suasana kedamaian bersama.

Pembersihan lapangan sepak bola di Desa Lipat Kajang Bawah diadakan karena adanya kesadaran dari para pemuda itu sendiri. Sebab, hampir tiap hari atau setiap sore hari lapangan tersebut selalu di pakai oleh pemuda setempat untuk bermain bola melepas kepenatan setelah beraktivitas seharian serta menyalurkan hobby masing-masing.

"Ya, sekaligus untuk mencari bibit pemain sepak bola agar bisa di bina dan bergabung menjadi bagian dari team sepak bola desa kajang bawah," kata Danramil.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Lipat Kajang Bawah, Rahmat mengatakan denganya keberadaan lapangan sepak bola di Desa Lipat Kajang Bawah diharapkan dapat menjadi pemersatu dan mempererat hubungan para pemuda, sehingga kedepannya memiliki kegiatan yang positif serta dapat menghasilkan pemuda yang berguna baik untuk diri sendiri maupun untuk seluruh masyarakat. []Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini