-->

Wakili Dandim, Pasipers Kodim 0109/Singkil Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH yang diwakili oleh Pasi Pers Lettu Inf Dahlius menghadiri acara Pengukuhan Bunda PAUD dan pengurus Bunda PAUD Kabupaten Aceh Singkil di Gedung Serbaguna, Desa Pulo Sarok, Singkil. Kamis (22/2).

Pengukuhan Bunda PAUD dan pengurus Bunda PAUD Kabupaten Aceh Singkil dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Singkil Dulmursid yang ikut dihadiri diantaranya Kapolres (mewakili Kapolsek Singkil, Kajari (mewakili), para Asisten Pemkab dan Ketua Dharma Wanita/Pengurus serta segenap unsur SKPA sekabupaten Aceh Singkil.

Bupati Aceh Singkil dalam sambutannya mengharapkan agar pengukuhan ini jangan dijadikan Serimonial belaka tetapi harus benar-benar dapat mewujudkan Pendidikan bagi Anak anak sebagai cikal bakal penerus pemimpin dimasa masa yang akan datang.

Kepada Pengurus Paud yang telah dikukuhkan Dulmursid menyampaikan agar pendidikan Usia Dini ini dapat menjadi tolak ukur bagi pendidikan umum nya di wilayah Provinsi Aceh khusus nya di daerah Kabupaten Aceh Singkil. [Jamaluddin Aceh]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini