-->


 

Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama Kodim 0109/Singkil Gelar Rapat Anggota Tahunan 2017

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL -- Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama Kodim 0109/Singkil menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017 di Aula Makodim 0109/Singkil.  Senin (19/02).

RAT kali ini mengusung Tema yaitu, "Dengan semangat Wirausaha dan Kemitraan kita tingkatkan peran Koperasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, PNS dan keluarga nya".

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan,S.H yang ikut dihadiri Ketua dan Pengurus serta anggota Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama Kodim 0109/Singkil.

Dalam kata sambutannya, Dandim mengatakan RAT yang digelar pada hari ini bertujuan untuk membahas dan merencanakan kegiatan pengurus sesuai dengan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2017.

Kemudian dari hasil RAT ini akan digunakan untuk menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan langkah-langkah Koperasi Kartika Usaha Bersama dalam menjalankan program kerja Tahun 2018, dengan harapan hasilnya menjadi lebih baik lagi dibanding  tahun sebelumnya.

"Dalam RAT ini juga akan dilakukan MOU kerjasama antar Koperasi Kartika Bersama dengan BRI dalam rangka Sergab guna membantu Petani menghindari Tengkulak yang mengambil keuntungan yang tidak sebagaimana mestinya," katanya.

Disisi lain lanjut Dandim, koperasi juga harus memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas serta kecakapan dalam berkoperasi demi kemajuan Koperasi Kartika Bersama.

Dandim juga mengingatkan kepada para pengurus untuk membina, dan menjalin komunikasi secara harmonis dan keterbukaan antara sesama pengurus maupun dengan anggota dalam mengatasi semua masalah.

"Selama kita mau berkomunikasi dan saling keterbukaan, tentunya tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi," tegas Dandim. [Jamaluddin Aceh]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini