-->


 

Pelda Asep Zemi Bersama Forkopimcam Pulau Banyak Sambut Kunker Kadis Pendidikan Aceh

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL -- Pelda Asep Zemi mewakili Danramil 01/Pulau Banyak bersama Forkopimcam Pulau Banyak ikut serta menyambut kunjungan kerja Dinas Pendidikan Provinsi Aceh  ke SMA Negeri 1 Pulau Banyak, Aceh Singkil. Senin (19/2). 

Hadir dalam diantaranya, Staf Ahli Gubernur Bidang Pendidikan, Sekretaris Dinas pendidikan Aceh Sekertaris, Kepala Badan Pengawas Pendidikan Aceh Singkil,  Kapolsek Pulau Banyak, Danpos TNI-AL, para Kepala SMA, SMP, SD dan TK, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pulau Banyak. 

Adapun rangkaian pelaksanaan kegiatan kunjungan Kerja Kadis Pendidikan Aceh yaitu, Pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Quran, Penyampaian kata sambutan dari Kepala SMAN 1 Pulau Banyak dan arahan dari Camat Pulau Banyak, serta  kata sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

Kunjungan kerja tersebut yaitu bertujuan untuk melihat lebih dekat SMAN 1 Pulau Banyak baik ketenaga pengajar dan siswa maupun insfrastruktur yang berada dilingkungan sekolah.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab tentang permasalahan - parmasalahan yg ada disekolah agar proses belajar nengajar dapat dilaksanakan dgn baik dan tidak ada hambatan untuk kedepannya. [Jamaluddin Aceh]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini