-->


 

Diterkam Buaya, Nelayan Pencari Tripang di Aceh Singkil Ditemukan Tanpa Kepala

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Ereanus Telaumbanua (25) seorang nelayan asal Dusun Enciek, Desa Suka Makmur, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, yang dikabarkan hilang pada saat mencari Teripang akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Rabu (28/2/2018) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Informasi yang  berhasil ditemukan, saat ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Pos AL, BKSDA dan TNI AD/Polri beserta masyarakat, Kondisi Korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh tidak utuh, atau tanpa kepala dan satu tangan putus serta Perut koyak dan isi perut terurai.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Tim gabungan baru berhasil menemukan jasad korban yang sedang tersangkut di sebuah batang pohon di perairan kawasan Kualahoya, Desa Suka Makmur, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil, sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung di evakuasi menuju kediaman korban diDesa Suka Makmur, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil guna diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.


Sebagaimana diketahui, Ereanus warga Desa Suka Makmur Kecamatan Pulau Banyak Barat yang berprofesi sebagai nelayan pencari tripang dikabarkan menghilang ketika mencari teripang di kawasan perairan Pulau Duo, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, pada Senin (26/2/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Pada saat kejadian, Ereanus bersama dua rekannya Alfariz (25) dan Susanto Laoly (23) yang merupakan warga desa Suka Makmur sedang berenang mencari teripang, dan kemudian mereka berpencar untuk mencari tripang tempat yang berbeda. Saat itulah,  korban menghilang, dan diduga korban diterkam oleh Buaya. [**]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini