-->


 

Danramil 02/Singkil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Gosong Telaga

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL -- Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan,S.H yang diwakili oleh Danramil 02/Singkil Kapten Inf Jetro Hutagalung menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Zikir Ratib Seribu di Lapangan Sepak Bola Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (25/2/2018).

Peringatan Maulid Nabi dan Zikir Ratib Seribu ini dipimpin oleh Ustadz Walid II Fakri Waly dari Tapak Tuan yang ikut dihadiri Kepala Imuem Mukim Gosong Telaga, Danpos Koramil 02/Singkil Utara, Pelda Zainal Hakim, Pimpinan Pesantren dari Kecamatan Singkil dan Kecamatan Singkil Utara, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Ketua Organisasi yang berada di wilayah Kecamatan Singkil Utara serta ratusan masyarakat setempat.

Saat membuka acara tersebut, Mukim Gosong Telaga saat mengharapkan kepada semua pihak yang berhadir untuk dapat menyimak apa yang disampaikan oleh Ustadz Walid II fakhri Waly dan kiranya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, serta menambah suri tauladan dan keimanan bagi kita semua. [**]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini