-->


 

Angota Koramil Simpang Kanan, Bantu Kesulitan Warga di Wilayah Binaan

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL -- 
Ditengah perjalanan patroli di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil atau pada pertengahan jalan yang agak jauh dari perkampungan.

Anggota Koramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Singkil yang terdiri dari Serda Doni, Kopda Yulpiko dan Praka Sarto membantu mengangkat mobil Pick Up L300 yang sedang terperosok kedalam lubang di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. Selasa (20/2).

Mobil yang terperosok tersebut diketahui sedang membawa rombongan masyarakat yang hendak menghadiri acara khitanan keluarganya, naasnya didalam perjalanan mobil tersebut terjebak di dalam lubang.

Menurut Praka Sarto, sewaktu di jalan  pulang patroli antara Desa Silatong dan Desa Lipat Kajang Bawah, Ia bersama rekannya melihat ada masyarakat yang sedang susah payah mengeluarkan mobilnya yang terjebak masuk lubang. 

Mendapati hal itu, Ia bersama dua rekannya langsung menuju ke lokasi guna membantu mendorong mobil tersebut agar bisa keluar dari lubang.

Sementara itu, Irfan pemilik Mobil L300 menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh personil TNI jajaran Koramil 04/Simpang Kanan.

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan anggota Koramil 04/Simpang Kanan, kami cukup terbantu dan merasa senang dan bangga dengan kepedulian dan pelayanan yang dilakukan anggota TNI, kalau tidak di bantu Anggota dari Koramil mungkin mobilnya belum bisa keluar dari lubang ini," sebut Irfan.

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Irwansyah sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya.

"Marilah bersatu kita saling bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban , baik itu antara TNI, Polri dan masyarakat, agar terciptanya kelancaran serta keselamatan dalam berlalu lintas", imbaunya. []Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini