-->


 

Anggota TNI Bantu Dishub Seberang Anak Sekolah

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL -Padatnya arus lalu lintas di Jalan Lintas Aceh Singkil - Subulusalam tepatnya didepan SD Negeri 2 Simpang Kanan, Desa Lipat Kajang Atas Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, membuat pelajar yang akan melaksanakan aktifitas di sekolah agak terhambat dan sangat rawan terjadinya kecelakaan. Jum'at (23/02/2018).

Menyikapi hal tersebut, sejumlah anggota Koramil 04/Simpang Kanan  Sertu Andi Sandra dan Kopda Rajaie langsung terjun untuk membantu anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Aceh Singkil dalam menyebrangkan anak-anak  SD Negeri 2 Simpang Kanan serta mengatur lalu lintas untuk memperlancar lalu lintas jalan.

"Kalau jam segini banyak sekali anak- anak sekolah yang akan melakukan aktifitas, terutama pelajar SD yang mau menyeberang jalan, dan sangat rawan kalau tidak dibantu, jadi diperlukan bimbingan serta didampingi waktu menyebrang ," ungkap Kopda Rajaie

Melihat tindakan mulia yang dilakukan anggota Koramil 04/Simpang Kanan, salah seorang orang tua siswa mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Kopda Rajaie dan rekannya.

Sebab kehadirannya mereka dinilai sangat membantu mengamankan para pengguna jalan terutama siswa - siswi yang hendak menyebrang ke sekolah, untuk belajar. (Jml)

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini